Tips

Trick and Tip’s

Gunakan trick ini dengan bijak,bukan untuk menjadi penjahat🙂

TRICK MIG33 CHAT DG HTML CODE new
NEW SYMBOL MIG33
TRICK BIKIN NICK TERBALIK MIG33
Trick Bikin Nick Mig33 dg BIG FONT
Trick Bikin Colour Nick Mig33

TRICK ANTI HANG CODE MIG33

TRICK MULTI ID MIG33

Cara Modifikasi File Mig33
Mig33 Virus
Trick GPRS Gratis
TRICK KIRIM SMS TANPA NMR SENDER
Trick Multi Kick Mig33
Trick Kick tanpa Vote Mig33
Trick bikin hang room Mig33
MOBILE HACKING
Trick bikin Blank Nick Mig33

Trick Fast Kick Mig33

Trick bikin FAKE nick Mig33

Trick Kick org tanpa masuk Chat Room
Trick masuk Blocked Chat Room
Trick Chat dg profile luar negeri..
TRICK KIRIM SMS DG NMR CANTIK
TRICK MENGEMBALIKAN PASSWORD MIG33
TRICK BIKIN IMAGE MIG33
Trick Setting GPRS via OTA
TRICK NAMBAH KREDIT MIG33
TRICK NAMBAH KREDIT MIG33 2
TRICK BAJAK PULSA VIA MIG33

TRICK SMS VIA WAP
TRICK MIG33 CHAT DG PHOTO

Hindari Kick.

Jika kamu di kick seseorang, kamu harus leave r00m dngan scepatnya kalau akan berakibat fatal(kicked),kamu gk bs masuk rum lg slama 15menit,untuk menghndar dari kick kmu harus leave rum scara cepat,cranya ialah dngan menekan leave rum 2/3x sampai membentuk rum bayangan aja..Karna kalau cm 1x click leave rum kadang kalau gprs lg lem0t lama mau keluar dari rum maka 2/3 click leave rum akan mempercepat kita keluar dari rum.

FLOOD CEPAT.

Ini adalah trick ngeflud menggunakan 1 id dngan cepat dngan flud yg berbeda2 dngan menggunakan hp,caranya adalah kamu mesti online dngan lebih dari 5aplikasi mig tapi id cuma 1 aja,online kan cmua mig dan masuk rum scara bersama an,dsitu nick kamu pasti ada salah satu yg d rum hidup,dan aplikasi2 yg lain akan terbentuk rum bayangan aja,
Walaupun di dalam rum bayangan sbenernya id kamu ada dalam rum karna nick ada d salah satu aplikasi yg mash dlm rum yg hidup,sekarng kmu tekan write d semua aplikasi dan kamu tggal pasang flud yg berbeda jika sudah terpasang smua kamu tggal click send pada setiap aplikasi tadi,,layaknya kita seperti maen kick, skarang kmu bs maen flud dngan cepat menggunakan 1nick tapi dngan flud yg berbeda..

Menggabungkan contac list.

Menggabungkan c0ntact list supaya jadi satu di salah satu id mig,caranya kamu samakan smua pasword mignya,dan login.. Dan pada wktu downloading data kamu tekan cancel
Proses login akan batal dan scepatnya kamu ganti id tersebut dngan nick yg sama paswordnya,niscaya cotact list id pertama akan bepindah ke id yg kedua kmu login,dan kmu bisa invit id di list tsbt walau di set of skalipun

MENAMBAH IDDR

Trick ini adalah cara menambah pulsa mig33 dngan gratis,caranya ialah kmu hrus punya simcard yg lum kdaftar d mig33,kamu daftarin aja sim tersebut dngan nama yg kmu suka dan jika udah terkirim activation code jngan kamu aktifkan dulu codenya.Kamu click aja remain me later
Setelah remain me later kamu click kamu invite aja n0mer asal invite tp depan harus ada code negara misalnya 4725622456238,628562541235468 dll,tp harus d inget.. Nomer2 yg kmu invite td jngn ampe lupa/kmu catat aja d buku tulis,setelah itu jarak 24jam kamu login nick yg kmu daftarin tdi dan kamu click aja resend code,nomer yg d situ kamu gnti aja ama salah satu n0mer invitanmu tadi
Jarak 24jam/lebih kamu login lg nickmu dan resend code kamu gnti dngan n0mer invitanmu yg laennya tp jngn n0mer yg udah kmu resend tadi,dan…jarak 24jam kamu lakukan dngan cara yg sama,jika udah kmu login nickmu td dan resend code kamu isi n0mer yg kmu daftarin pertama,jika code udah terkirim kamu activkan codenya dan kamu liat hasilnya di my account pulsamu akan berlipat,selamat mencoba aja,.,

MELIHAT PASSWORD DARI APLIKASI

Jika kamu lupa pasword mig33 yg tersimpan dalam aplikasinya kamu bisa gunakan Fexplorer untuk hp s60 v2,download Fexplorer,kamu buka trus masuk E jika app mig kamu smpan di MMC,,buka C kalau app mig kamu simpan di memory phone,trus masuk SYSTEM,MIDLETS,kamu cari app nya,jika ada rms.db kmu mark click option->file->text/hex viewer kamu click nah disitu pasword kamu bersebelahan dngan nickname kamu
Untuk hp s0ny erics0n dan s60 v1 kamu bisa buka aplikasi mignya tekan kotak yg berisi pasword trus tanda ****** kamu copy kamu paste di n0tes/text mesg di situ pasword/tanda bintang yg udah kamu copy akan jadi jelas terlihat jadi hruf/angka yg kamu lupakan
» Downlaod

SUPAYA DAPET CODE AUTHENTICATE

Cara ngaktifin nick supaya bisa masuk r00m(authentivication code) kmu emailin aja ke contact@mig33.com trus uraikan masalahmu tersebut.. Bisa juga dengan simcard yg mash baru/blm pernah teregister di mig33.. Untk yg berada di indonesia bisa pake XL/Simpati,karna simcard tersbt lebh cpat mendapatkan codenya.. Caranya kamu musti login dulu nick kamu yg udah kamu daftarin tp lum dapat kodenya.. Trus kmu click resend code.. Nah di situ kmu hpus n0mer hp yg ada di dlmnya.. Trus kamu ganti ama n0mer XL/Simpati yg blum terdaftar di mig33 trus click resend.. nanti codenya pasti terkirim di n0mer XL/Simpati tersbt.. Met mencoba aja..
CARA MODIFIKASI APP. MIG33.

Cara nya kmu hrs Extract jar file dulu pkai WinZip atau WinRar.. dg PC.. Klick kanan d jar file dan pergi ke OPEN WITH dan pilih WINRAR ARCHIVER klo pkai WinRar.. Maka km bsa edit PNG FILE dg graphic editor apa saja.. Stl itu Copy MANIFEST.MF ke desktop dan buka dg Note Pad gnti marked part dg nama kamu.. Gnti default file dg file kamu.. Tp jngn gnti nama vendor. Cuma bsa gnti Button, Background dsb.. Thanks..

Chat dengan nick yang offline preference

To catch any one who is logged in to the mig, just enter in to any room and take private chat, above that you can see “Enter username”. Take that option and type the user name you want to catch. That’s all.. Now you got the one you are looking for.. If the person is not logged in to the mig you will get a warning in red “the user not online”

Masuk kesalah satu room dan pilih Private chat, dibawah sendiri kamu akan lihat “Enter user name” kemudian kamu ketik nick yang kamu inginkan, jika nick yang dimaksud tidak online maka tertulis “the user not online”

Trick Chat Dengan orang yang nge-BloCK kamu

TALKING WITH ANY ONE WHO HAS BLOCKED YOU

To talk with any one who has blocked you, just take that person to private talk or else enter in to any room and take private chat and above that type that user name and take the person to private chat. Now invite any one online in your contact list to make a group chat with that person. Now it will create a group chat and now you can talk with the person who blocked you

Masuk ke room kemudian pilih Private cheat ketik Nick yang nge-block kamu, setelah itu invite siapa saja yang online di contack listmu, lalu setelah terbentuk Group chat kamu bisa ajak chat dengan nick yang ngeblok kamu ..

Hanging codes for all mig33 versions

NOW YOU CAN HANG ANY MIG33 BETA USER & OTHER VERSION USER WHO ARE USING NOKIA MOBILE.ITS A VERY POWERFULL HANG/FREEZE CODE.JUST COPY THE CODE FROM MOBILE AND PASTE IT 22 TIMES IN PRIVATE CHAT OR IN A GROUP THEN WRITE ANY SHORT TEXT AND SEND IT TO UR ENEMY.IF HE IS A NOKIA USER THEN HE WILL GET HANG.

Sekarang kamu bisa buat hang pangguna MIG33 BETA dan versi lainya siapa saja yang menggunakan NOKIA, tinggal copy terus paste sebanyak 22 kali di private chat atau dalam group chat…musuhmu akan mengalami hang jika menggunakan hp nokia..

Gunakan dengan bijak🙂

Download disini…

speed up mig33 up to 25%

How to get the best speed of mig33. here is how before u login to the mig33 scroll down and click connections, than press “manual” after that change gateway server to 72.232.144.102and the port to 9119

Sebelum kamu login ke mig33 pilih koneksi “manual” setelah itu ubah gateway server 72.232.144.102 dan port to 9119

Slash Comands

/agree /apologizes /argh
/bark bearhug /beer /beg /blink /blowk /blush /boo /bored /bow /brb /burp
/caff /cheer /chiken /chunckle /cmon /comfort /confuse /congrat /cringe /cry
/doh /drool /drunk /duck
/eek /eh /embrace
/faint /fart /firebreath /flirt /freuch /frowh
/gasp /gee /giggle /glave /gn /greet /grin /groan
/hmm /hold /honor /howl /hug /hum /joy /kiss /lag /laugh

Some of these emote commands work color:orange;”>NEWonly when used with a username. For example: /brb (username)

agree, apologizes, argh, bark, bearhug, beg, blush,, blowk, brb, burp,, bored bow, cheer, chuckle, cry, comfort, confuse, congrat, cringe, doh, drool, eek, embrace, firebreath, kiss, fart, french, gasp, giggle, glare, gn, gree, grin, happy, hiccup, hfive, hmm, hold, howl, hum,, lag, listen, love, martian, nod, pinch, poke, ponder, purr, duck, faint, flirt, frown, groan, hug, laugh, listen, mumble, ponder, scream, smile, rose, ruffle, salute, seduce, shiver, shmoo, shrug, shy, sigh, slap, smirk, sneeze, snore, snuggle, spit, spock, squirt, stare, strut, tag, tantrum, thank, whistle, whop, wink, worship, worthy, yawn, caff, chicken, eh, honor, joy, miss, mmm, gee, yeah, beer, boo, cmon, drunk, loser, moo, power, relax, sick, sorry, warcry, wave, phew, wohoo, tpyo, mxit

Download new flod

[+]buka link ing ngandap lajeng copy paste[+]

flud

flud1

flud2

flud3

flud4

3 Komentar

  1. trik KICK ding ????

  2. Maaf mau b’tanya.. Sya ingin mengganti nickname sya dgn yg bru.. Apa kah bisa & bgaimana cara’y?

  3. thank 4 rever……


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s